Sabtu, 22 Desember 2012

TESTIMONIAL PT DNI

peluang wirausaha
"CHRISTIANTO SETYOADJI SUTIKNO : Karyawan DLLAJR Djogjakarta Yang Sukses Beli Honda Jazz, Honta City VTi, Rumah Megah dan Motor Dari Kerjasama Dengan Keagenan Duta-Network"
Dulu semua orang menertawakan saya karena saya mengatakan saya bisa kaya karena kerjasama dengan keagenan pulsa murah duta-network ini, sekarang setelah saya membeli Honda Jazz Terbaru, Honda City VTi, Rumah Mewah yang Besar beserta Isinya, semua orang memuji saya dan ingin menjadi mitra usaha saya. Pastikan Anda juga memiliki peluang ini dengan bergabung 7 Hak Usaha, saya yakin Anda bisa lebih daik dari saya!
dni
peluang wirausaha
"DIDIT TRI HARYADI : Pengangguran dari Solo Berubah Jadi JUTAWAN Yang Dihormati Semua Orang"
LUAR BIASA. !!! Itu yang selalu saya katakan terhadap Bisnis ini.
Awal yang sulit untuk seorang pengangguran seperti saya bergabung dengan P.T DUTA MANUNGGAL ABADI, walaupun hanya butuh modal Rp. 185.000,-. Tapi dengan penuh semangat dan menganggap bahwa bisnis luar biasa ini bisa membawa saya ke dalam KESUKSESAN, saya memulai awal yang sulit sebagai pemicu semangat saya.
Modal yang awalnya saya dapatkan dari modal pinjaman, akhirnya membawa saya ke jalan KESUKSESAN. Banyak hal yang saya dapatkan dari Bisnis ini. Mulai dari mendapat kawan, pengalaman, keluarga dan juga meraih impian. Sistem yang mudah, transparan dan aman membuat saya selalu yakin bahwa siapapun bisa menjalankannya.
Tiap hari di kirim pulsa dan juga komisi cash-nya. Itulah perubahan dalam hidup saya. Yang jelas HONDA CIVIC GENIO sudah saya wujudkan.
Untuk anda, pastikan ambil 7 Hak Usaha.
dni
peluang wirausaha
"MASHURI S.Pd : Guru di PONOROGO Yang SUKES Membeli 1 Unit Honda FERIO Hanya 5 Bulan Setelah Ambil 7 Hak Usaha di Duta-Network"
Sebelum terjun dibisnis ini, saya sudah beberapa kali menjalankan bisnis yang serupa tetapi hasilnya belum bisa saya rasakan, sehingga ketika saya ditawari bisnis ini oleh orang yang sangat luar biasa, selalu saya katakan 'saya sibuk'. Dua bulan saya ditawari bisnis ini terus dan terus oleh orang yang luar biasa ini, tanpa putus asa, beliau adalah kakak ipar saya, sampai akhirnya pada tanggal 1 Maret 2009, saya menikutinya.
Bisnis ini memang bisnis luar biasa, selain dapat penghasilan kita juga dapat pulsa gratis berkali-kali, saya yakin suatu hari nanti orang banyak yang tanya tentang bisnis ini, selain memang hasilnya luar biasa tapi juga kemudahannya dalam bertransaksi pulsa yang akan banyak diminati masyarakat.
Modal usaha ini hanya Rp 1.295.000,- (7 Hak Usaha) namun profitnya selangit.
dni
peluang wirausaha
"ARLI KURNIA : Penjual Roti Bakar dari Salatiga Yang Sukses Beli BMW Dalam Waktu 4 Bulan"
Dulu saya pernah menjadi seorang penjual Roti Bakar di Pinggir Jalan. Sekarang saya telah menjadi seorang pengusaha Kelas Kakap, memiliki 3 Buah Mobil yang saya beli dari Bisnis Ini. Dan saya dapatkan semuanya kurang dari 1,5 Tahun. Anda pasti bisa lebih baik dari saya yang hanya seorang tukang Roti Bakar di pinggir Jalan. Ikuti Bisnis Ini, dan anda buktikan!
dni
peluang wirausaha
"LILI DJUNAEDI ABDILLAH : Mahasiswa UNIKOM Bandung Yang SUKSES Besar Karena Berhasil Mengembangkan DUTA-NETWORK di BANDUNG Seorang Diri dan Berhasil Membeli 1 Unit OPEL BLAZER Mewah"
Berbisnis bersama duta network adalah suatu pilihan yang harus Anda pilih jika menginginkan kehidupan Anda menjadi lebih baik. Dengan produk keagenan pulsa dan mendapatkan harga pulsa yang jauh-jauh lebih murah.
OPEL BLAZER warna biru dongker dengan plat mobil ynag saya inginkan "B 2007 RF" ini merupakan sebuah jawaban dari yang Maha Kuasa ketika kita ingin merubah dan berusaha mewujudkan apa yang kita inginkan dalam hidup, semuanya akan diberikan secara cuma-cuma dari-Nya.
dni
peluang wirausaha
"EDI EKO PRAYONO : Mantan Sales di Lumajang Yang Sukses Beli Mobil TERIOS Setelah Kerjasama Dengan Usaha Duta Network "
Memulai Kerjasama dengan DUTA NETWORK bermodalkan Hutang dari Pa Widhi. Pada saat itu saya baru memiliki 3 (tiga) Hak Usaha.
Kemudian saya meyakinkan diri untuk bisa mengundurkan diri dari perusahaan dimana saya bekerja.
Terima kasih DUTA NETWORK, kau telah mengubah kehidupan kami dari yang biasa menjadi LUAR BIASA. Pastikan anda miliki 7 Hak Usaha karena Profitnya yang luar biasa.
dni
peluang wirausaha
"AJI RATNO : Karyawan Swasta di Djogja Yang SUKSES Membeli Honda NEW CITY Hanya 5.5 Bulan Setelah Bekerjasama Dengan Usaha Keagenan DUTA NETWORK"
Pada awalnya saya langsung mengambil 7 Hak Usaha, tetapi waktu itu saya tidak langsung menjalankan, karena saya trauma dengan kerjasama usaha.
Kesulitan-kesulitan di usaha yang dulu saya jalankan ternyata di sini tidak ada. Bagi teman-teman atau saudaraku yang mungkin belum punya pekerjaan atau mungkin yang ingin mencari tambahan untuk impian-impiannya, saudara-saudara dan teman-teman saya sarankan anda berhenti untuk mencarinya....!! PT. DUTA NETWORK INDONESIA ( www.dni.co.id ) adalah sebuah solusi yang tepat...!!! Pastikan anda juga memiliki 7 Hak Usaha. Hanya dengan 7 Hak Usaha lah, mobil dengan mudah bisa diraih. Apalah artinya modal 7 Hak Usaha jika akhirnya bisa memiliki 1 buah mobil mewah.
dni
peluang wirausaha
"DEDY ISKANDAR ZULKARNAEN : Bangkrut dari usaha Laptop di Djogja, SUKSES beli Honda Jazz bersama DUTA-NETWORK Hanya Beberapa Bulan "
Awal mula saya menjalankan kerjasama usaha keagenan duta network dengan mengambil 7 Hak Usaha, saya tidak tahu apa yang membuat saya mau, karena sistem kerja duta-network saya tidak tahu sama sekali. Setelah saya memutuskan untuk bekerjasama, saya terus belajar untuk tahu caranya menjalankan bisnis ini.
PT. DUTA NETWORK INDONESIA sebuah perusahaan yang memberikan solusi yang membuat hidup saya berubah drastis 100%.
Segeralah anda bekerjasama dengan menjadi keluarga besar : PT. DUTA NETWORK INDONESIA dan pastikan anda mengambil 7 Hak Usaha. Suksess!!!!!!!!!!!!!!!!
dni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar